DBS | Duta Business School | Duta Future International

DBS Eksekutif Web Network DBS Terbaik

Ceuis Nurwahdiati

Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Member DBS Terbaik

Arsip

Team Network

Alexa Rank


Margono sebelum bergabung dalam bisnis DBS hanyalah seorang supir angkot atau angkutan umum. Setelah ia bergabung dalam bisnis DBS perubahannya sangat luar biasa. Kini Margono telah menjadi Gold Enterpreneur pada Duta Future International dan telah memiliki 2 buah mobil dan 2 unit rumah. Kendaraan yang kini dimilikinya adalah 1 unit mobil Xenia, dan 1 unit mobil Mercy atau Mercedez Benz. Penghasilannya per bulan dari DBS sebesar puluhan juta rupiah dan terus bertambah. Latar belakang Margono yang sebelumnya seorang supir angkutan adalah pandangan untuk diri kita semua, bahwa kesuksesan bisa diraih jika kita mengikuti jalan kesuksesan yang sudah dipersiapkan.

Pengembangan diri yang cepat telah merubah karakter dan pemikirannya secara luar biasa. Kini seorang supir angkot bisa berbicara dan berpresentasi dengan baik dihadapan ribuan pengunjung, secara lugas dan terampil seorang Margono bisa menghipnotis banyak orang yang mendengarkan presentasinya. Sungguh hal yang sangat mengagumkan dan bangga sekali bagi keluarga maupun orang tuanya.

Semua orang ingin sukses dan berhasil dimasa depan, tetapi hanya segelintir orang yang bisa mencapainya. Kenapa ? Karena kebanyakan orang hanya "ingin" tetapi tidak tahu cara untuk mencapainya, tidak tahu apa yang harus dilakukannya dan tidak tahu harus kemana untuk mencari kesuksesan. Ada banyak orang menyesal setelah melihat orang lain berhasil dan dia tidak menirunya. Ada banyak orang menganggap bahwa kesuksesan mustahil dicapai karena latar belakang ekonomi dan pendidikannya yang minim. Sebenarnya seseorang yang ingin mencapai kesuksesan dan menjalaninya dengan tekad yang kuat bisa membawa orang lain untuk mencapai kesuksesan juga.

0 komentar

Posting Komentar