DBS | Duta Business School | Duta Future International

DBS Eksekutif Web Network DBS Terbaik

Ceuis Nurwahdiati

Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Member DBS Terbaik

Arsip

Team Network

Alexa Rank


Randu Sekti Wibowo adalah salah satu member DBS dengan penghasilan yang paling besar. Saat ini penghasilan Randu Sekti Wibowo dari bisnis DBS sudah mencapai 500 juta per bulan. Statusnya yang hanya sebagai Mahasiswa di Bandung dan latar belakang orang tuanya sebagai Supir Bis Damri, telah merubah pandangan orang lain dalam pemikiran paradigma financial bagi member DBS yang lain. Bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan mencapai pasif income yang tidak terbayangkan.

Saat ini Randu Sekti Wibowo telah memiliki 2 mobil sport dan rumah mewah di Bandung. 1 buah mobil sport Toyota Cellica dan 1 buah mobil sport BMW Z3 adalah mobil kebanggannya dan benar-benar didapatkannya dari penghasilannya dari DBS. Kedua mobil tersebut didapatkannya hanya dalam waktu satu tahun, ini semua tentunya berkat kegigihannnya dalam menjalankan bisnis ini. Kita jangan hanya bisa melihat dan menonton keberhasilan orang lain, tetapi kita juga perlu mencoba, meniru dan mencari strategi kesuksesan Randu Sekti Wibowo. Ada banyak orang yang ingin memiliki pasif income, dan Randu Sekti Wibowo telah membuktikan teori dari Kekayaan Financial.

Setelah anda membaca artikel ini, apalagi yang anda tunggu ? Peluang dan kesempatan masih terbuka lebar di hadapan mata anda. Kesuksesan dan keberhasilan anda dimasa depan adalah segala hal yang anda lakukan hari ini, bukan besok atau bulan depan. Daftar sekarang juga dan bergabung dengan DBS Terbaik Network. Salam Sukses dan Go Freedom !

0 komentar

Posting Komentar