DBS | Duta Business School | Duta Future International

DBS Eksekutif Web Network DBS Terbaik

Ceuis Nurwahdiati

Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Member DBS Terbaik

Arsip

Team Network

Alexa Rank


Satriyo Adhi adalah seorang sarjana Teknik Industri ITB yang telah membuktikan potensi dan peluang bisnins DBS ini. Sudah banyak pengalaman pahit yang tak bisa dipungkirinya dan telah dilewatinya dengan bijak. Setelah seorang Satriyo Adhi berhasil mencapai keberhasilan di bisnis DBS, dia telah berhasil membuktikan kepada orang-orang yang tidak percaya kepadanya dan orang-orang yang menjadi hambatannya. Saya kira kemenangan sudah diraihnya, yaitu kemenangan dari kebenaran dan keyakinan dari dirinya untuk berhasil. Memang ada banyak orang yang tidak percaya dalam bisnis DBS ini, mungkin karena kurangnya pendalaman ilmu bisnis dan teori kekayaan.

Penghasilan dari DBS telah merubah keadaan finansial dan sikap dari Satriyo Adhi. Kini ia telah memiliki apartemen eksklusif dan sebuah mobil pribadi BMW yang selalu menemaninya. Selain itu ia juga menyisihkan penghasilannya dari DBS kepada fakir miskin dan membantu mereka. Apabila ada banyak orang sukses seperti Satriyo Adhi berarti akan semakin membantu orang-orang yang kurang mampu. Jika ada banyak orang sukses dari DBS mempunyai usaha sendiri, berarti akan mengurangi pengangguran di Indonesia.

Itu adalah gambaran sukses dari keberhasilan bisnis DBS. Bisnis DBS terbukti telah banyak membantu keadaan finansial seseorang. Mungkin yang ada dalam website DBS ini hanyalah sebagian kecil yang kami kemukakan. Ada banyak orang yang telah sukses dengan latar belakang yang berbeda-beda, dan yang sangat disayangkan. Orang lain selalu menunggu orang terdekatnya sukses dan berhasil terlebih dahulu untuk bergabung, setelah melihat keberhasilan baru ikut bergabung. Padahal seandainya saat orang itu bergabung dan orang lain ikut bergabung, berarti akan semakin cepat Indonesia mencetak orang sukses. Go Freedom !

0 komentar

Posting Komentar